Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 30 April 2011

Manchester United Tetap Akan Bermain Menyerang

Manchester United
Manchester United tidak akan mencari hasil imbang meski sudah memenangkan semi-final pertama melawan Schalke.
Manchester United tetap akan bermain menyerang saat menjamu Schalke pada semi-final kedua Liga Champions di Old Trafford, Rabu mendatang. Meski sudah unggul 2-0 pada semi-final pertama dan peluang ke final sangat terbuka, namun United tidak akan mencari aman saat tampil di kandang sendiri.

"Kami tetap akan bermain menyerang seperti biasanya saat tampil di kandang sendiri. Kami tidak mencari hasil imbang atau sudah merasa puas dengan pencapaian itu," kata gelandang Michael Carrick.

"Kami menaruh respek pada Schalke karena apa yang telah dicapainya di musim kompetisi ini. Karena itu, kami tak akan menganggap enteng mereka. Kami akan melakoni banyak pertandingan penting. Kami harus menjaga momentum ini," tambahnya.

Carrick merasa perlu memperingatkan rekan-rekannya. Apalagi, United sesungguhnya mengalami kesulitan saat menghadapi Schalke.

Mereka memang mampu mendominasi selama 45 menit babak pertama. Tapi tak ada gol yang tercipta meski mereka memiliki 11 peluang. United akhirnya berhasil membobol pertahanan tuan rumah melalui gol Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

"Di kompetisi ini bukan pekerjaan mudah untuk mengontrol dan mendominasi pertandingan. Bahkan di babak pertama, kami berusaha agar tidak frustrasi. Kami tetap sabar dan akhirnya memang membuahkan hasil," katanya lagi.

Sumber : goal.com

1 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru