Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 18 April 2011

Persipura Mania Optimistis Persipura Jayapura Juara

Skuad Persipura Jayapura
Persipura Mania menilai permorma stabil tim kebanggaannya tersebut membuat Persipura menjadi kandidat favorit meraih gelar juara Superliga Indonesia musim 2010/11.

Suporter fanatik Persipura Jayapura atau Persipura Mania, merasa optimistis gelar juara Liga Super Indonesia musim 2010/11 akan mereka raih kembali setelah musim sebelumnya mereka harus gagal mempertahankan gelar juara.

Koordinator umum Persipura Mania Irawan menyatakan bahwa performa stabil yang diperlihatkan skuad Persipura baik saat laga kandang atau tandang membuat dirinya yakin klub kebanggaannya tersebut pantas menjadi juara musim ini.

"Lihat saja dalam pertandingan Persipura beberapa waktu lalu, semangat dan pembuktian di lapangan oleh pemain, sudah meyakinkan kita bahwa tim ini layak juara dan pasti akan juara," kata Irawan.

Irawan juga mengungkapkan bahwa permainan stabil yang diperlihatkan Persipura tidak lepas dari komitmen seluruh panitia, pemain, pelatih, suporter dan masyarakat Papua.

"Kami telah melakukan pertemuan dengan semua pengurus, panitia, pemain, pelatih dan pihak berkompeten lainnya untuk menyukseskan dan berkomitmen agar Persipura menjadi juara," katanya.

Irawan menegaskan bahwa apa yang berhasil dicapai oleh skuad Persipura sampai saat ini harus disyukuri dan didukung oleh pihak-pihak yang mencintai tim Mutiara Hitam tersebut.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru