Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 06 Juni 2011

'X-Men: First Class' Nomor Satu di Box Office Amerika Serikat

X-Men " First Class"
Jakarta - 'X-Men: First Class' dirilis perdana di Amerika Serikat pada 3 Juni lalu. Sudah diprediksi prekuel dari seri 'X-Men' itu bakal meluncur mulus ke peringkat puncak box office.

Dibintangi James McAvoy dan Michael Fassbender, film tersebut meraup pendapatan sebesar US$ 56 juta atau sekitar Rp 476 miliar. 'X-Men: First Class' menampilkan petualangan Professor X dan Magneto ketika mereka masih bersahabat.

Sementara, jawara minggu lalu 'The Hangover Part II' harus turun ke peringkat dua. Film komedi itu hanya meraup pendapatan sebesar US$ 32,4 juta atau sekitar Rp 276 miliar.

Meraup pendapatan US$ 24,3 juta, 'Kung Fu Panda 2' juga ikut turun satu peringkat. Minggu ini, film produksi DreamWorks Animation itu harus berada di peringkat tiga. Namun, hingga saat ini Po dan the Furious Five sudah mengumpulkan US$ 100 juta.

'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' berada di peringkat empat dengan angka pendapatan US$ 18 juta. Dan, dengan angka US$ 12,1 juta, 'Bridesmaids' menyusul di peringkat lima..

Sumber : movie.detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru