Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Jumat, 12 Agustus 2011

"Sneijder Datang, United Makin Tangguh"

Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder
London - Gelandang Rafael van der Vaart membuat pernyataan mengejutkan terkait rumor Wesley Sneijder. Van der Vaart mengaku Sneijder memang ingin pindah ke Premier League. Menurutnya, kehadiran Sneijder akan membuat Manchester United semakin tangguh.

Seperti diberitakan sebelumnya, gelandang andalan Inter Milan itu memang terus dikaitkan kepindahan ke Manchester United, sepanjang musim ini. Kabarnya, dalam dua hari ini, kepindahan Sneijder bisa saja terjadi.

Ternyata, keputusan Sneijder untuk bermain di Premier League dibenarkan oleh Van der Vaart. "Tentu, Sneijder akan sangat senang bermain di Inggris. Ini adalah liga terbesar di dunia," ujar gelandang andalan Tottenham Hotspur itu.

"Sneijder adalah teman baik saya dan kami sering berhubungan hampir setiap hari. Dia tahu apa yang akan diharapkan di Premier League," lanjut mantan pemain Hamburg SV dan Real Madrid itu, dikutip Sky Sports, Kamis (11/8/2011).

Kendati demikian, Van der Vaart memang hanya bisa berharap Sneijder tidak memperkuat United musim 2011/2012. Sebab, kedatangan gelandang serang asal Belanda itu tentu akan membuat skuad besutan Sir Alex Ferguson ini semakin tangguh.

"Saya harap tidak, karena itu akan membuat Manchester United semakin tangguh. Tapi, Sneijder adalah pemain hebat dan dia akan mudah beradaptasi di Manchester United," tandas gelandang 27 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru