Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 14 Agustus 2011

Windows Phone 7 Dirilis 1 September?


California - Kehadiran update baru dari Windows Phone 7, versi Mango, masih belum dituntaskan kabarnya oleh Microsoft. Yang banyak beredar justru rumor mengenai seputar tanggal rilis Windows Phone 7 ini.

Kabar yang paling anyar menyebutkan, Windows Phone 7 Mango ini kabarnya sudah dirilis secara terbatas sejak tiga minggu lalu dan beberapa vendor telah melakukan ujicoba di handsetnya. Ini artinya dalam waktu dekat Mango sudah bisa hadir, paling cepat 1 September mendatang.

Kendati datang terlambat dan terkesan misterius, Mango tidak terlalu membawa update yang terlalu signifikan. Beberapa pengamat bahkan kecewa dengan versi Mango ini karena jauh dari apa yang diharapkan. Demikian yang dilansir GSM Arena, Senin (15/8/2011).

Kabar ini cukup mengejutkan, menginggat Nokia juga harus merilis ponsel Windows Phone pertama mereka dan kemungkinan besar akan hadir pada bulan Oktober. Ponsel yang bernama Sea Ray harus memulai debut dengan Mango. Walapun  Nokia kemungkinan akan mendapatkan sebuah versi khusus yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah bawah, update ini sendiri bernama Tango.

Update Mango membawa segala macam fungsi yang penting termasuk multitasking. Dan akan membuat WP7 jauh lebih kompetitif terhadap Android dan IOS. Ini termasuk dengan perangkat generasi kedua yang datang dari pembuat utama, perangkat keras harus mengambil lompatan besar juga.

Sayangnya belum ada komentar dari Microsoft sendiri mengenai kabar yang tengah beredar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru