Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 14 Agustus 2011

Young Puas Berikan Kemenangan Perdana MU

Ashley Young
Manchester - Pemain baru Manchester United Ashley Young mengaku puas bisa memberikan andil besar bagi terciptanya gol kemenangan MU atas West Bromwich Albion.

Gol Young di menit-menit akhir pertandingan membawa MU menang 2-1 melawan West Bromwich Albion di laga perdana Liga Primer Inggris, Minggu (14/8/2011) malam WIB.

Sebenarnya, Young bermaksud memberikan sebuah umpan silang, akan tetapi bola menyentuh bek Steven Reid dan masuk ke gawang sendiri.

Pemain yang diboyong MU dari Aston Villa itu mengaku puas bisa memberi andil kemenangan MU di laga pertama Liga Primer. Pemain tim nasional Inggris itu menilai Setan Merah bisa meraih kemenangan atas West Brom karena punya mental juara.

"Ini pertandingan pertama musim ini dan kami tahu akan sulit. Tapi, kami punya mental tak pernah menyerah dan kerja keras hingga peluit terakhir. Kami mendapat hadiah dengan meraih kemenangan," ujar Young kepada Sky Sports.

"Saya bermain dengan sejumlah pemain di timnas Inggris dan Anda mengenal permainan mereka. Melalui latihan dan pra-musim, Anda semakin mengenal rekan setim. Tapi, semua pemain saling mengerti di sini, itu sebabnya mereka memenangkan banyak gelar," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru