Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 18 September 2011

Stadion Manahan Layak Gelar Pertandingan Liga Indonesia

Stadion Manahan Solo
Kana Garij menilai Stadion Manahan Solo sudah siap sekitar 85 persen.
Stadion kebanggaan warga Solo, Stadion Manahan, dinilai layak untuk menjadi tuan rumah Liga Indonesia Level Pro 1 yang akan digelar mulai Oktober mendatang. Hal ini disampaikan tim verifikasi PSSI yang meninjau Stadion Manahan, Jum'at (16/9).

Seperti diungkapkan ketua tim verifikasi PSSI, Kana Garij, "Stadion Manahan Solo cukup bagus. Sudah sekitar 85 persen. Hanya saja sedikit perlu dimaksimalkan fasilitas-fasilitas pendukung."

Meski secara umum sudah siap, namun Kana Garij menilai masih perlu penambahan pada beberapa titik. Salah satunya untuk tribun media yang perlu dilengkapi dengan meja dan akses internet.

“Fasilitas ruang ganti perlu dilengkapi AC, loker, dan shower. Tribun untuk media juga perlu dilengkapi dengan meja dan layanan hotspot,” tambah Kana.

Sementara itu, direktur PT. Solo Indo Mandiri Profesional, Abraham EWT, mengaku pihaknya akan segera melakukan evaluasi terhadap hasil verifikasi dari PSSI, “Secara infrastruktur kami memang sudah 99% siap. Pak wawali juga memohon saat perhelatan Paragames, hasil pembenahan sudah bisa dipakai,” ujar Bram.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Terbaru